Senin, 14 November 2011

Windows Live Writer | Ngeblog Offline

Assalamu alaikum Wr. Wb.
Windows Live Writer, sobat ada yang tahu gak software ini buat apa??? Jujur saja saya baru tahu software ini, ketika beberapa hari yang lalu saya blogwalking ke salah satu blog sahabat saya yaitu asrizal wahdan wilsa. Awalnya saya sedikit kesulitan menggunakan software ini, maklum saja baru kenal dengan softwarenya. Tapi setelah saya pelajari dan pelajari ternyata cara menggunakannya cukup mudah, saya yakin sahabat blogger sekalian pasti bisa menggunakannya juga. Windows Live Writer ini sangat membantu kita dalam dunia blogging, apalagi sobat yang gak memiliki koneksi internet sendiri atau sobat yang biasa menggunakan jasa warnet. Dengan bantuan Windows Live Writer dapat membantu sobat untuk membuat postingan secara Offline atau dengan kata lain tidak terhubung dengan koneksi Internet, tapi dengan syarat pada saat login awal sobat mendaftarkan blog sobat dulu dan mesti terhubung dengan koneksi Internet. Kelabihan dari Windows Live Writer yaitu dapat mempublikasikan postingan sobat ke layanan blog populer, diantaranya Blogger, Wordpress, Windows Live Spaces, LiveJournal, TypePad, SharePoint dan masih banyak lagi.

Tampilan Program :

Windows Live Writer ini juga menampilkan preview blog sobat, karena pada saat login awal dan konfigurasi sudah mendownload tema blog kita. Tidak hanya itu, dengan bantuan Windows Live Writer kita juga bisa meng-upload gambar, video, membuat tabel, serta masih banyak mlagi keunggulan dari Windows Live Writer. Bagi sobat yang berminat, silakan langsung di-download aja. Semoga bermanfaat, salam .:: ashtho ::.

Wassalam......

Update 10 Oktober 2010 :

*Mohon maaf, link download telah dihapus oleh 4shared

2 komentar:

  1. waaa sayang sekali padahal saya pengen download WLW nya gan,,

    BalasHapus
  2. msih banyak gan link yang lain selain di 4shared..coba browsing_browsing jj gan..

    :D

    BalasHapus