Jumat, 18 November 2011

Cara mengiklankan Blog atau website kamu lewat Facebook


Tuesday, July 21, 2009 Posted by indrascott

Setelah gw melakukan riset ngalor-ngidul tentang bagaimana facebook bisa mensuport blog atau website milik gw, ternyata gw menemukan 2 jalan ke Roma yang paling efektif. Dan cara ini bisa lw semua praktekin dalam facebook lw masing-msing ok!!! Lets get it down !!!

1. Optimalkan menu Link

Tentu lw semua udah pada tahu menu link yang ada di Facebook, maka jangan buat menu ini mubasir, gunakan sebaik-baiknya, kalau perlu setiap lw bikin postingan/konten baru, bikin linkya di facebook lw. Ingat update terus link facebook lw sejalan dengan update blog/website lw, ok bro.. sis..!!!

2. Gunakan Networked Blog

Nah tools ini semacam feed blog/website yang di update ke facebook dan semua orang yang punya facebook bisa jadi feed reader blog/website lw jika mereka daftar jd follower blog/website lw, lewat widget networked blog harus lw pasang di blog lw. Buruan dafarkan semua web/blog lw di tools ini dan pasang widgetnya, Good !!!

3.Mirror Blog
Aplikasi ini adalah Feed reader Blog yang otomatis dapat kita pasang di halaman profile. dan otomatis feed blog kamu akan up to date di profile facebook kamu

4. Tips tambahan
Emang masih ada tambahan lagi bro? Katanya cuman 3?
Hehhe… Tips terakhir sangat frontal dang gw sarankan jangan dilakukan, it’s a hard tips. Dijamin lw harus melakukan ritual khusus untuk tips ini :D
Waw… berat… berat emang ngangkat batu 59 kilo apah? :D
Tips terakhir adalah Jika ingin jadi friend gw di Facebook, lw bisa Add Profile gw : Indra Scott Kennedy :)
Halah Promosi bro :S
Khusus buat Ladys yang ingin tau seberapa menarik gw, seberapa gw punya value buat kalian, maka lw wajib Add facebook gw. Tapi Ingat !!! jangan kira gw mudah tertarik dengan lw walaupun lw cantik n sexy :P Ok girl ! Be There Or Be Damned :)

1 komentar: